Ini 20 Film Terbaik Dan Paling Berpengaruh Sepanjang Masa

Meskipun nggak se-hype film-film MCU, namun movie Wonder Woman yang dibintangi Gal Gadot ini dianggap sebagai film terbaik dari DC. Salah satu film motion terbaik menurut Jaka ini bergenre thriller yang sarat dengan makna politik. Karakter V merupakan seorang pejuang kemerdekaan anarkis yang selalu menggunakan topeng. Salah satu movie aksi yang tidak boleh Anda lewatkan selanjutnya adalah Ip Man 3. Menonton film bersama keluarga bisa menjadi salah satu solusi dalam melepaskan rasa lelah dan penat yang ada akibat bekerja.

Dia mencoba yang terbaik untuk dekat dengan mereka sehingga tidak canggung ketika tiba waktunya untuk syuting. Film ini sudah dinanti-nantikan oleh penikmat film Indonesia sejak sebelum rilis. Pasalnya, movie ini mengangkat kisah yang unik tentang seorang anak yang mencari keberadaan ibunya. Dihimpun dari berbagai sumber Inilah 7 daftar ilmu bela diri terbaik di dunia. Film ini terinspirasi dari kisah nyata tentang seorang gadis berusia 12 tahun yang kerasukan mahluk halus hingga harus ditangani oleh 2 pendeta.

Film- film terbaik sepanjang masa

Ada Apa Dengan Cinta menceritakan kisah cinta dua sejoli yang karakternya sangat bertolak belakang. Rangga adalah tipe orang yang sangat cuek terhadap sekitar, sedangkan Cinta adalah pribadi yang ceria dan cenderung cerewet. 14 tahun berlalu sejak dirilis tahun 2002, membuat Miles Productions selaku rumah produksi memutuskan untuk menggarap sekuel film tersebut dengan cerita yang tak kalah menarik. Fight Club merupakan salah satu film Togel Online drama terbaik dan terpopuler sepanjang masa yang disutradarai oleh David Fincher. Ceritanya diadaptasi dari novel karya Chuck Palahniuk dengan judul yang sama, kemudian ditulis ulang dalam bentuk skenario oleh Jim Uhls. Ketegangan yang dihasilkan dari alur cerita, musik, ditambah dengan “penampakan” tokoh mistis, membuat film horor tetap diminati.

Film ini menceritakan kisah cinta Habibie dan Ainun, dari awal mereka bertemu sampai mereka tua. Ainun dijodohkan dengan Habibie, dan mereka mulai menunjukan bahwa mereka saling mencintai. Film ini berhasil menarik minat penonton film Indonesia dengan four,7 juta penonton. Habibie & Ainun menjadi film terlaris yang pernah diproduksi oleh MD Pictures. Film yang dirilis pada tahun 1958 ini diangkat dari novel yang berjudul From Among the Dead karya Boileau Narcejac. Film yang dibintangi James Stewart dan Kim Novak ini menceritakan seorang detektif yang memutuskan untuk pensiun karena divonis mengidap phobia akan ketinggian.

Jika kamu belum menontonnya, kamu melewatkan salah satu karya terbaik di dunia perfilman yang pernah dibuat. Something within the Rain menyuguhkan banyak adegan romantis yang nggak baik untuk kesehatan jantung, apalagi jika kamu jomblo. Chemistry Son Ye Jin dan Jung Hae In begitu nyata sampai-sampai mereka sempat dikira pacaran di kehidupan nyata.