10 Movie Terbaik Sepanjang Masa, Wajib Ditonton Setidaknya Sekali Dalam Hidup

Film-film dengan style motion, sci-fi, dan animasi biasanya membutuhkan bujet dalam jumlah sangat besar. Musim panas berikutnya, Bill yang masih percaya bahwa adiknya masih hidup, berusaha menyelidikinya bersama dengan tiga orang temannya, Richie Tozier, Eddie Kaspbrak, dan Stan Uris. Namun niat Vito mewariskan bisnis kepada sang putra, Michael, tak semudah yang dibayangkan.

Drama Korea Terbaik 2018 Something within the Rain memiliki judul asli Pretty Noona Who Buys Me Food, memasangkan Son Ye Jin dan Jung Hae In sebagai pemeran utama. Sesuai dengan judulnya, drama JTBC ini menceritakan tentang seorang wanita tua yang jatuh cinta dengan adik laki-laki sahabatnya. Matamata.com – Banyak sekali drama Korea seru yang hadir sepanjang 2018, kira-kira eighty lebih judul dari stasiun televisi publik dan kabel. Genre yang dihadirkan pun bermacam-macam mulai dari romantis, komedi, sejarah, thriller hingga horor. Terlihat dari judulnya, movie ini mengisahkan kehidupan kawanan pencuri.

Menggunakan data situs IMDB, para peneliti merangkum sekitar 40.00 lebih film untuk disaring. Tolak ukur yang digunakan untuk film ini diantaranya adalah seberapa sering film ini dijadikan referensi untuk movie lain hingga berpengaruh pada penonton masa lalu dan masa kini. Menceritakan putri Diana dari Themiscyra yang berjuang untuk menghentikan perang dunia 1. Diana menganggap bahwa dewa perang Ares adalah figur di balik tragedi ini.

IMDb dan Rotten Tomatoes menjadi situs rating movie paling populer saat ini, dan berikut film aksi terbaik versi keduanya. Anda juga bisa menghemat waktu hanya dengan berada di rumah tanpa harus pergi keluar lagi hanya untuk menonton film. Film drama komedi ini menceritakan tentang seorang pria yang menikmati karier dan memiliki kekasih cantik. Inception dibintangi oleh aktor Leonardo DiCaprio yang sempat membintangi Titanic. Justru, penontonnya akan dibuat terheran-heran dengan jalan cerita di dalamnya. Film ini merupakan kisah nyata dari seorang pengusaha Nazi, Oskar Schindler yang mencoba mencari uang selama Perang Dunia II dengan mengeksploitasi tenaga kerja murah Yahudi.

Grup band SMA harus bersiap untuk tampil di acara sekolahnya dalam waktu singkat. Set It Up tampil dengan kisah romansa yang solid dalam plot khas rom-com klasik. Film ini juga bisa membuat kamu memikirkan kembali tentang makna cinta. Salah satunya saat sedang dimabuk asmara, terkadang kita sering mengenyampingkan kekurangan pasangan dan lebih menghargai segala kebaikannya. Love, Simon mengangkat kisah percintaan yang cukup berbeda dari movie romance kebanyakan.

Terjebak di kereta yang melaju kencang di tengah wabah zombie, penumpang diadu satu sama lain dalam perjuangan untuk bertahan hidup. Film terkenal lainnya dari sutradara Parasite, Bong Joon-ho adalah Mother. Menceritakan kisah seorang ibu dan putranya yang berusia 28 tahun, Do-joon, yang menjalani kehidupan yang sederhana di kota kecil. Setelah seorang gadis ditemukan dibunuh secara sadis, Do-joon, yang cacat, dijebak dan dituduh melakukan pembunuhan tersebut. Sekarang, tergantung pada ibunya untuk menemukan pembunuh yang sebenarnya. Baru-baru ini, sekelompok peneliti dari University of Turin di Italia membeberkan beberapa fakta tentang film-film yang punya pengaruh kueat sepanjang masa.

Film- film terbaik sepanjang masa

Cerita berkisah tentang keluarga yang tinggal di pinggiran California dimana rumah mereka didatangi oleh hantu jahat yang menculik putri mereka. Film ini bercerita tentang seorang ayah yang memiliki keterbelakangan psychological dan anak perempuan. Kisah sedih dimulai ketika sang ayah dan anak harus terpaksa terpisah karena dihukum atas kasus pembunuhan yang tidak dilakukannya. Film ini mengisahkan ketika seorang ayah dan anak sedang dalam perjalanan menuju Busan. Namun naas, virus zombie menyebar secara cepat sehingga membuat perjalanan mereka penuh dengan tantangan.

KisahThe Godfather Part II merupakan sekuel sekaligus prekuel dari movie pertamanya. Alur ceritanya paralel, yaitu berkisah Michael Corleone pewaris tahta yang menjadi pemimpin Slot Online Indonesia keluarga mafia Corleone, dan prekuelnya menceritakan perjalanan masa muda ayahnya, Vito Corleone. Namun, di balik kekejamannya itu, ia ternyata sosok yang penyayang bagi keluarganya.

Dilansir dari Psych Central, dengan menonton film yang seru bisa melepaskan cortisol atau hormon stress dan disusul dengan dopamine untuk membuat tubuh menjadi lebih tenang. Menonton film akan membawa Anda pada sebuah dunia yang berbeda dan membuat diri Anda bisa melepaskan beban pikiran dan memfokuskan diri terhadap hal lain yang ada di depan mata Anda. Diadaptasi dari novel berjudul sama, “Silence of The Lamb” menceritakan tentang kisah seorang agen FBI yang bekerja sama dengan pembunuh kanibal untuk menangkap pembunuh berantai. Film yang disutradarai oleh Frank Drabont ini menduduki puncak movie terbaik sepanjang versi IMDb dengan rating 9,3. Nah itulah 7 bela diri terbaik di dunia, salah satunya bisa menjadi rekomendasi untuk didalami.