10 Makanan Ringan Kekinian Yang Mudah Dibuat, Bisa Dijadikan Ide Bisnis

Investasi berguna untuk meringankan dampak inflasi, meningkatkan jumlah kekayaanmu, dan persiapan masa depan. Salah satu yang kini paling banyak dicari ialah sirup jahe karena kandungannya dianggap bisa meningkatkan imunitas. Namun kamu juga bisa menyediakan varian lain misalnya sirup kencur, sirup kunyit asam atau sirup jeruk. Tambahkan dengan bahan herbal kaya manfaat lainnya agar minumanmu semakin menyehatkan. Pengolahannya pun terbilang sederhana, kamu hanya perlu menyiapkan bumbu-bumbu penyedap rasa, sosis, telur, tusuk sate, dan pengorengan khusus. Kocok telur dan tuangkan ke dalam wadah pengorengan setelah itu masukan sosis yang sudah ditusuk oleh tusuk sate.

Tak heran jika banyak juga yang menjual menu nasi panggang mentai. Bahkan, nasi panggang mentai termasuk ke dalam makanan yang viral. Selain mudah dibuat, modal untuk usaha ini juga tak terlalu besar. Kamu bisa menyediakan berbagai jenis variasi menu dessert yang akan memanjakan lidah konsumen. Agar keripik yang kamu buat tidak terlalu umum, coba gunakan bahan baku seperti ubi cilembu. Jika kamu ingin menyajikan menu daging, pastikan kamu menyajikan daging empuk agar tidak menyulitkan konsumen, ya.

Kemudian kemaslah makanan ringan yang sudah digoreng dengan menggunakan kemasan yang baik dan menarik. Rasanya yang gurih membuat camilan ini tak pernah sepi penggemar. Banyak reseller makanan ringan menjadikan usus sebagai produk andalannya. Kamu bisa mencoba produk ini sebagai peluang bisnis yang menjanjikan. Banyak cara yang dapat dilakukan untuk mempromosikan produk makanan ringanmu. Promosi yang paling sederhana adalah promosi dari mulut ke mulut.

Tak hanya makanan unik, minuman unik pun menjadi ide bisnis kreatif yang dilirik. Tentunya isinya bukan infus sungguhan yang isinya mengandung senyawa kimia yang sangat berbahaya jika harus masuk ke dalam mulut dan tenggorokan. Minuman botol infus ini terbuat dari campuran buah dan susu. Hanya saja wadahnya menggunakan botol infus sehingga dinamakan minuman. Warnanya bermacam-macam ada yang putih, ada merah mudah bahkan ada yang merah menyerupai darah.

Bisnis Makanan yang viral

Tikus hutan lebih aman dikonsumsi dibandingkan jenis tikus lainnya karena mereka mengonsumsi tumbuh-tumbuhan. Kalau dadar gulung yang berwarna hijau tampak biasa buat kamu, gimana dengan dadar gulung cokelat? Tentu saja warna cokelatnya bikin kamu berhasrat buat mencicipi makanan unik yang satu ini. Kopi literan merupakan kopi susu biasa tapi dikemas dengan botol ukuran 500 ml hingga saru liter. Biasanya, masyarakat NTT menggunakan daging babi hutan untuk membuat sei. Sei merupakan salah satu sajian khas Provinsi Nusa Tenggara Timur .

Hanya menggunakan tepung tapioka, Anda sudah bisa menyiapkan bakso aci yang kini tengah digandrungi banyak orang. Disebut-sebut berasal dari Yunani, donat ini memiliki topping yang khas menggunakan madu. Dan seiring berkembangnya zaman, donat Yunani atau Donut Lukumades ini bisa dilengkapi dengan topping taburan kacang kenari atau tepung gula hingga bubuk kayu manis. Roti bakar nikmat disantap saat kongkow bersama teman dan keluarga sambil mengobrol santai.