Deretan Movie Box Workplace 2021 Yang Tak Boleh Dilewatkan

Dalam kondisi sakit parah, dia menciptakan robotic yang diperankan oleh Caleb Landry-Jones, untuk merawat anjing kesayangannya setelah dia pergi. Mereka bertiga memulai perjalanan darat melalui Amerika Barat dengan perbekalan yang tersisa darinya. Ini menjadi sebuah cerita film yang merupakan bagian dari drama yang mengharukan, bagian dari kisah petualangan. Berasal dari sumber yang dapat dipercaya, yaitu Perusahaan produksi Amblin milik Steven Spielberg. Nah, itu dia film yang tayang 2021, semoga rilisnya sesuai jadwal dan pandemi segera berakhir. Karena bagi penikmat movie yang biasa ke bioskop untuk nonton film, pasti sangat menyenangkan.

Juru Bicara Kepresidenan RI Fadjroel Rachman membagikan kisah hidup Joko Widodo dalam bentuk film kartun berwarna dengan durasi 4 menit. Film layar lebar tentang Ali Sadikin akan mengangkat kisah Ali Sadikin membangun jakarta. Soul akan menjelaskan kemana manusia setelah ia mati melalui penggambaran yang lucu dan bersahabat. Film ini juga menjelaskan bagaimana bakat dan talenta seseorang muncul. Sehingga seseorang akan memiliki hasrat untuk menjalankan hidup dengan sebaik-baiknya.

Film- film  yang ditunggu di tahun 2021

Mimin mah pas masih kecil pengen jadi orang kaya biar banyak duit, wkwk. Yap, Black Widow merupakan salah satu movie yang paling ditunggu-tunggu para penggemarnya. Film ini akan memperlihatkan kamu bagaimana masa lalu yang dari seorang Natasha Romanoff yang kelam.

Zendaya, Oscar Isaac, Rebecca Ferguson, Dave Bautista, Jason Momoa dan Javier Bardem melengkapi daftar pemeran bertabur bintang ini. Tom Hardy kembali sebagai karakter anti-hero di movie Marvel, Venom dan kali ini siap untuk menghadapi pembunuh berantai yang sangat kuat, Carnage, yang diperankan oleh Woody Harrelson. Tayang perdana di HBO Max dan di bioskop, film yang dibintangi Timothée Chalamet sebagai adipati muda bernama Paul Atreides memimpin pertempuran untuk mengendalikan planet gurun Arrakis. Nah, apabila masih bingung menentukan judul film yang ingin ditonton pada April ini, berikut rekomendasi film Korea dan Hollywood yang dirangkum dari Kompas.com. KOMPAS.com – April 2021 tampaknya menjadi bulan yang paling dinantikan para pecinta movie.

Jakarta, CNBC Indonesia – Pandemi Covid-19 banyak membuat film gagal tayang dan harus diundur jadwal rilisnya di 2020. “The Devil Made Me Do It” sejatinya akan menampilkan bagaimana mereka menghadapi pertarungan dengan seorang anak laki-laki yang dimasuki oleh setan yang sangat kuat dan belum pernah mereka hadapi sebelumnya. Cerita di movie ini juga akan bercerita bagaimana untuk pertama kalinya dalam sejarah AS, tersangka pembunuhan mengklaim kerasukan setan sebagai pembelaan mereka. Sama seperti WeTV, Iflix juga menyediakan koleksi film Indonesia lengkap, mulai dari yang lawas hingga terbaru maupunongoing.

Adaptasi dari novel fiksi ilmiah karya Frank Herbert ini diprediksi akan “menyempurnakan” film adaptasi Dune yang pernah hadir sebelumnya. Sutradara Denis Villeneuve membagi cerita dalam novel tersebut menjadi dua movie agar menjaga keutuhan cerita. Harley Quinn kembali bersama geng penjahat wanitanya dalam sekuel The Suicide Squad. Mereka akan menjalankan misi dari seseorang, karena jika gagal, nyawa menjadi taruhannya. Seri ke-9 dari Fast & Furious menceritakan Dominic Toretto bersama rekan dan keluarganya menghadapi pembunuh paling berbakat di dunia. Sekuel dari movie pertamanya ini masih menampilkan bintang lamanya seperti Emily Blunt, Millicent Simmonds, dan Noah Jupe.

Agen 007, James Bond, menjalani kehidupan dalam masa pensiun dengan kekasihnya Madeleine Swann. Namun, setelah seorang ilmuwan hilang, dia ditarik kembali ke gaya hidup spionase untuk menghentikan penjahat misterius yang mengancam hidup manusia. Prekuel dari serial HBO yang sangat sukses “The Sopranos”, “The Many Saints of Newark” menggambarkan kerusuhan 1967 di Newark, N.J. dan ketegangan antara komunitas Italia dan kulit hitam di kota itu.

Dibintangi oleh Scarlett Johansson, Florence, Pugh, Robert Donwey Jr. Kamu akan melihat aksi Natasha Romanoff aka Black Widow jauh sebelum bergabung dengan Avengers. Setelah sukses dengan film Baby Driver yang dirilis pada 2017, Edgar Wright kembali duduk di kursi sutradara untuk memproduksi movie horror psikologis Last Night in Soho. Selain menjadi sutradara filmnya, Wright juga menjadi penulis utama cerita filmnya.

Mulanya Krasinski mengaku tak berniat membuat A Quiet Place 2 meski pendahulunya sukses, termasuk ketika banyak orang mendukungnya. Namun, hal itu berubah ketika ia mendapat ide untuk menjadikan Millie sebagai tokoh utama. Carnage sendiri adalah simbiosis berwarna merah mengerikan yang terbentuk dari Venom itu sendiri. Lalu, Carnage tidak sengaja menyatu dengan tubuh serial killer bernama Cleutus Kasady. Film seri ketiga The Conjuring ini akan menghadapai sebuah kasus mengerikan yang terinspirasi dari kisah nyata pasangan Warren.

Last Night in Soho berkisah tentang seorang gadis muda yang sangat tertarik dengan dunia style kembali ke masa lalu, tepatnya pada 1960. Setelah merilis film Venom, Sony Pictures akan semakin memperluas jagat sinematik Marvel dengan perilisan film Morbius. Film superhero horror ini akan berfokus pada sosok Michael Morbius, seorang ilmuwan cerdas yang berubah menjadi vampir setelah mencoba untuk menyembuhkan penyakit darah langka yang dia derita. Jared Leto akan menjadi aktor yang memerankan karakter Morbius, karakter Marvel yang pertama kali diperkenalkan pada 1971.